- Nama : Heas Priyo Wicaksono
- No.Reg : 5215131492
- Prodi : S1 - Pendidikan Teknik Elektronika (Reguler)
- Kode MK : 5206 (Hari Rabu, Jam ke-2)
1. Menjawab Tugas Huruf Besar dan Miring
Kesalahan dan Perbaikan Huruf Besar
No
|
Sebelum
Perbaikan
|
Setelah
Perbaikan
|
1
|
Selain itu sarana dan
prasarana pendidikan yang tersedia di Sekolah Menengah Kejuruan wilayah Jakarta Timur dengan kualifikasi baik,
menghasilkan mutu pembelajaran yang baik pula. Pernyataan tersebut peneliti
berusaha mengungkapkan dalam penelitian melalui hasil nilai Ujian Nasional di
SMK wilayah Jakarta Timur.(Terdapat pada halaman 4)
|
Selain itu sarana dan
prasarana pendidikan yang tersedia di Sekolah Menengah Kejuruan Wilayah Jakarta
Timur dengan kualifikasi baik, menghasilkan mutu pembelajaran yang baik pula.
Pernyataan tersebut peneliti berusaha mengungkapkan dalam penelitian melalui
hasil nilai Ujian Nasional di SMKWilayah Jakarta
Timur.(Terdapat
pada halaman 4)
|
2
|
Sarana dan prasarana
pendidikan yang sesuai dengan standar minimum Permendiknas no. 40 Tahun 2008 akan
meningkatkan mutu pembelajaran di sekolah dengan menghasilkan siswa –siswa
yang berkompeten sesuai bidang yang ditekuninya.
(Terdapat
pada halaman 9)
|
Sarana dan prasarana
pendidikan yang sesuai dengan standar minimum Permendiknas No. 40 Tahun 2008 akan
meningkatkan mutu pembelajaran di sekolah dengan menghasilkan siswa –siswa
yang berkompeten sesuai bidang yang ditekuninya.
(Terdapat
pada halaman 9)
|
3
|
Ruang dan lapangan praktik
program keahlian teknik instalasi listrik dalampermendiknas no. 40 Tahun 2008.
(Terdapat pada halaman 21)
|
Ruang dan lapangan praktik
program Keahlian TeknikInstalasi Listrik dalamPermendiknas No. 40 Tahun 2008.
(Terdapat pada halaman 21)
|
4
|
Amanat itu
tercantum dalam pembukaan Undang-undangDasar
tahun 1945 alinea 4.
(Terdapat
pada halaman 2)
|
Amanat itu
tercantum dalam pembukaan Undang-UndangDasar
tahun 1945 alinea 4.
(Terdapat
pada halaman 2)
|
5
|
Untuk
mencapai Kriteriapencapaian tinggkat
kelayakan.
(Terdapat
pada halaman 68)
|
Untuk
mencapai kriteriapencapaian tinggkat
kelayakan.
(Terdapat
pada halaman 68)
|
6
|
Merujuk
Arikunto, menyimpulkan pengertian evaluasi dari beberapa pendapat bahwa, Evaluasiadalah kegiatan untuk mengumpulkan
informasitentang bekerjanya sesuatu. (Terdapat pada halaman 23)
|
Merujuk
Arikunto, menyimpulkan pengertian evaluasi dari beberapa pendapat bahwa, evaluasiadalah kegiatan untuk mengumpulkan
informasitentang bekerjanya sesuatu.
(Terdapat
pada halaman 23)
|
7
|
Pembelajaran
melalui aspek nilai rata-rata Ujian nasional.
(Terdapat
pada halaman 66)
|
Pembelajaran
melalui aspek nilai rata-rata Ujian Nasional.
(Terdapat
pada halaman 66)
|
8
|
Persentase
tersebut akan dibandingkan dengan persentase nilai rata-rata Ujian Nasional Tahun Ajaran 2011/2012.
(Terdapat
pada halaman 64)
|
Persentase
tersebut akan dibandingkan dengan persentase nilai rata-rata Ujian Nasional tahun ajaran 2011/2012.
(Terdapat
pada halaman 64)
|
9
|
Dengan
standar minimal yang dijelaskan dalam Permendiknas no. 40 tahun 2008. (Terdapat pada halaman 31)
|
Dengan
standar minimal yang dijelaskan dalam Permendiknas No. 40 tahun 2008.
(Terdapat
pada halaman 31)
|
10
|
Pertama
ruang Pembelajaranumum (ruang kelas,
ruang perpustakaan, ruang laboratorium).
(Terdapat
pada halaman 31)
|
Pertama,
ruang pembelajaranumum (ruang kelas,
ruang perpustakaan, ruang laboratorium).
(Terdapat
pada halaman 31)
|
Kesalahan dan Perbaikan Huruf Miring
No
|
Sebelum
Perbaikan
|
Setelah
Perbaikan
|
1
|
Oleh
karena itu hasil belajar yang dimaksud
disini adalah kemampuan-kemampuan yang dimiliki seorang siswa setelah ia
menerima perlakukan daripengajar (guru)
|
Oleh
karena, itu hasil belajar yang dimaksud
disini adalah kemampuan-kemampuan yang dimiliki seorang siswa setelah ia
menerima perlakukan daripengajar (guru)
|
2
|
Restrukturisasi ide yaitu klarifikasi ide dengan ide orang lain, membangun ide
baru, mengevaluasi ide baru.
|
Restrukturisasi ide yaitu klarifikasi ide dengan ide orang lain, membangun ide
baru, mengevaluasi ide baru.
|
3
|
Menurut pandangankonstruktivistik, belajar merupakan suatu
proses pembentukan pengetahuan.
|
Menurut pandangankonstruktivistik, belajar merupakan suatu proses
pembentukan pengetahuan.
|
4
|
Seterika listrik yang besar seperti roll
iron dan press ironbanyak dipakai di hotel-hotel, di rumah sakit
dan binatu.
|
Seterika listrik yang besar seperti roll
iron dan press ironbanyak
dipakai di hotel-hotel, di rumah sakit, dan binatu.
|
5
|
Seterika
dengan pengatur panas
otomatis menggunakan komponen tambahan
berupa hermostat yang
tersusun dari bahan bi metal.
|
Seterika
dengan pengatur panas
otomatis menggunakan komponen tambahan
berupa hermostat yang
tersusun dari bahan bimetal.
|
6
|
Akibat-akibat positif lainnya yang dapat mengembangkanhubungan antarkelompok.
|
Akibat-akibat positif lainnya yang dapat mengembangkan hubungan antar kelompok.
|
7
|
User manager adalah fitur
untuk mengatur akses pengguna website.
|
User manager adaah fitur untuk mengatur akses pengguna website.
|
8
|
Extensions adalah fitur untuk meng-install aplikasi tambahan kedalam joomlauntuk menambah fungsinya.
|
Extensions adalah fitur untuk meng-install aplikasi tambahan kedalam joomla untuk menambah fungsinya.
|
9
|
Selama proses KBM, guru dan kolaboratormemperhatikan situasi dan kondisi
para siswa.
|
Selama proses KBM, guru,dan kolaboratormemperhatikan situasi dan kondisi para
siswa.
|
10
|
Besi pengumpul panas atau
yang sekaligus sebagai bagian dasar/alas dari seterika, berbentuk plate yang dilapisi bahan anti karat dan anti
lengket.
|
Besi pengumpul panas atau
yang sekaligus sebagai bagian dasar/alas dari seterika, berbentuk plate yang dilapisi bahan anti karat dan
anti lengket.
|
TUGAS 2A
Perbaikan
Catatan Kaki pada Skripsi yang Ditelaah
No
|
Sebelum Perbaikan
|
Setelah Perbaikan
|
1
|
1Eveline Siregar dan Hartini Nara, Buku Ajar Teori Belajar Dan Pembelajaran.(Universitas Negeri Jakarta, 2007), h. 35
|
1Eveline Siregar dan Hartini Nara, Buku
Ajar Teori Belajar Dan Pembelajaran.(Universitas Negeri Jakarta, 2007). h. 35
|
2
|
13Priowirjanto Gator,Perawatan dan Perbaikan Peralatan Listrik Rumah
tangga, (Jakarta, 2003) h. 1
|
13Priowirjanto Gator,Perawatan dan Perbaikan Peralatan Listrik Rumah
tangga, (Jakarta, 2003). h. 1
|
3
|
20Robert
E.Slavin,Cooperative Learning Teori, Riset dan Praktik. (Nusa Media, 2005), h. 189
|
20Robert
E.Slavin.Cooperative Learning Teori, Riset dan Praktik. (Nusa Media, 2005). h. 189
|
4
|
21Latuheru. Jhon, Media Pembelajaran. (Departemen
Pendidikan, Jakarta:1998), h. 13
|
21Latuheru Jhon. Media Pembelajaran. (Departemen
Pendidikan, Jakarta:1998). h. 13
|
5
|
29Wijaya Kusumah & Dedi Dwitagama, Mengenal
Penelitian Tindakan Kelas Edisi Kedua.(PT Indeks, Jakarta, 2010), h. 27
|
29Wijaya Kusumah & Dedi Dwitagama. Mengenal Penelitian Tindakan Kelas Edisi Kedua.(PT Indeks, Jakarta, 2010). h. 27
|
Perbaikan Daftar Pustaka pada Skripsi yang di Telaah
No
|
Sebelum Perbaikan
|
Setelah Perbaikan
|
1
|
Dharmaputra,
Bambang. 2008. “Penyusunan Silabus dalam KTSP SMK,” Jurnal
Pendidikan,vol.3, No.4
|
Dharmaputra,
Bambang. 2008.Penyusunan Silabus dalam KTSP SMK. Jurnal Pendidikan,vol.3, No.4
|
2
|
Dimyati dan Mudjiono. 2006. Belajar dan Pembelajaran Jakarta: Rineka
Cipta
|
Dimyati dan Mudjiono. 2006.Belajar dan Pembelajaran. Jakarta:
Rineka Cipta
|
0 comments:
Post a Comment